Kamis, 18 Desember 2014

TIPS CARA SETTING, PEMAKAIAN, PERAWATAN JAM TANGAN AUTOMATIC

 Hallo Jam Tangan Grosir, Udah Lama Nih Kita Ga Bkin Artikel Tentang Jam Tangan Lagi, Kali Ini Jam Tangan Grosir Akan Berbagi Tentang Tips Cara Setting, Pemakaian, Perawatan Jam Tangan AUTOMATIC. Ada 2 Type Umum Jam Matic, Yaitu Dengan Chrono (Jam Kecil) Dan Juga Yang Polos. Jam Matic Polos, Tidak Repot Penggunaannya, Tidak Ada Yang Perlu Di Setting Kecuali Jam Nya Itu Sendiri. Nah Gimana Kalo Jam Matic Dengan Chrono ? Ini Tips Penggunaan Dan Setting Untuk Anda Semua.
jual jam tangan1. Normalnya Ada 3 Tombol Untuk Jam Tangan Matic Dengan Chrono. Kanan Atas, Tengah Kanan, Dan Kanan Bawah.

2. Kanan Atas Biasanya Untuk Mengatur Chrono (Jam Kecil) Sebelah Kanan.

3. Kanan Bawah Biasanya Untuk Mengatur Chrono (Jam Kecil) Sebelah Kiri

4. Dan Untuk Chrono (Jam Kecil) Tengah Bawah Itu Biasanya Bergerak Sesuai Dengan Pergerakan Jam Utama .. Lebih Tepatnya Biasa Kita Bilang Am/Pm Atau Penunjuk Siang Atau Malam.

5. Tombol Tengah Sebelah Kanan, Itu Tombol Utama Untuk Mengubah Settingan Jam Utama. Ada 2 Macam Biasanya Ada Yang Langsung Ditarik, Dan Ada Juga Yang Musti Diputer Dulu Ke Arah Bawah (System Baut) Seperti Rolex Daytona Atau Breitling, Baru Setelah Itu Ditarik. Untuk Mengetahui Jam Tangan Menggunakan Sistem Baut Atau Tidak, Kita Bisa Tes Dengan Memutar Tombol Ke Atas, Jika Tidak Bisa Diputar, Kemungkinan Besar Jam Itu Menggunakan Sistem Baut.

6. Cara Setting Jam Utama Biasanya Seperti Layaknya Jam Tangan Biasa, Tinggal Ditarik Dan Diputar. Yang Membuat Beda Itu, Kalo Matic, Usahakan Untuk Selalu Memutar Jam Searah Jarum Jam. Kenapa? Karena System Jam Tangan Matic Itu
Dibuat Singkronisasi Dengan Satu Dan Lainnya .. Jadi Sangat Sensitive. Kaya Layaknya Mobil Sangat Disarankan Untuk Selalu Maju Kedepan Dari Pada Mundur. Lama Lama Rusak Donk Mesinnya .. Heheheheh ..

7. Nah Jadi Sekali Lagi, Biasakan Untuk Menset Waktu Utama Searah Jarum Jam, Jadi Dengan Begitu Mesin Matic Akan Awet .. Dan Prima Sepanjang Waktu.

8. Jam Tangan Saya Suka Mati-Mati? Of Course Akan Mati Kalo Ga Dipake Atau Ga Di "Cas". Jadi Penggunaannya Jam Matic, Kita Musti Rajin Untuk Men'Cas' Dengan Cara Sebagai Berikut :

      A. Gunakan Tombol Tengah (Tombol Kanan Tengah).

      B. Putar Ke Arah Atas Sebanyak Minimal 5 Kali (Lebih Banyak Lebih Bagus)

      C. Untuk Jam Tangan Seperti Rolex Daytona Atau Breitling (System Baut) Harus Diputer Ke Bawah Dulu, Lalu Baru Diputer Ke Atas Sebanyak Minimal 6a Kali Atau Lebih. Jangan Ditarik Ya Tombol Tengahnya! Jadi Posisinya Pada Saat Kita Puter Keatas, Posisi Jarum Jam Utama Sama Sekali Tidak Ikut Bergerak. Untuk Mengetahui Jam Tangan Menggunakan Sistem Baut Atau Tidak, Kita Bisa Tes Dengan Memutar Tombol Ke Atas, Jika Tidak Bisa Diputar, Kemungkinan Besar Jam Itu Menggunakan Sistem Baut.

       D. Cara Kita Tahu Dicas, Jam Matic Punya Bunyi Khas. Akan Mengeluarkan Suara "Krek" Nah Itu Kita Tau Kalo Kita Diposisi Yang Benar Untuk Mulai Mencas

9. Kalo Chrononya Dipencet Ga Mau Gerak Gimana?

       A. Tarik Tuas Tengah Kanan Ke Posisi Setting Jam Utama (Tarik Paling Ujung)

       B. Lalu Setting Jam Utama Searah Jarum Jam Selama 24 Jam Kedepan ...jam tangan wanita
       C. Setelah Coba Tekan Lagi Tombolnya, Pasti Gerak Lagi ...
Nah Itulah Sedikit Tips Cara Setting, Pemakaian, Dan Perawatan Jam Tangan AUTOMATIC Dari Jam Tangan Grosir, Semoga Artikel Ini Bermanfaat Yaa ^_^

4 komentar:

  1. terimakasih info Jam Tangan nya.
    sukses buat blog ini.

    BalasHapus
  2. Wanted to know the main factors that decide the hair transplant cost then you can click on given link and read our new post. We provide you all the details that you're looking for it.

    BalasHapus
  3. Anyone from you want to get the Hair Transplant in India they can easily make their appointment with our clinic. We provide you perfect treatment of your any type of the hair fall or bald problem using the latest methods. So if you want the surgery then visit our website now and make your appointment with our doctor.

    BalasHapus
  4. You need to contact the Satyam Hair Transplant Clinic if anyone form you want to get the best solution for hair fall problem with hair transplant in Calgary at affordable prices. We provide you perfect treatment using the advanced techniques.

    BalasHapus